Manfaat Kecombrang Untuk Kanker Serviks

Manfaat Kecombrang Untuk Kanker Serviks

Tanaman kecombrang atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan tanaman honje ini merupakan sebuah tanaman yang akrab dengan para ibu.
Kenapa bisa dibilang akrab dengan para ibu , karena tanaman ini termasuk tanaman rempah yang selalu digunakan untuk menambah kenikmatan masakan.


Nah disini kita kupas lebih dalam informasi mengenai kecombrang ini , perlu anda ketahui , ternyata kecombrang ini memiliki manfaat yang luar bagi kesehatan.
Sebelum jauh membahas manfaat alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu kandugan kecombrang bagi kesehatan, diantaranya adalah :
  • Menguatkan tulang
  • Efektif mengatasi luka yang masih baru
  • Dapat menguatkan memori / pikiran
  • Menguatkan gigi
  • Mencegah dehidrasi
  • Menurunkan demam hingga
  • Mampu membantu mengatasi kanker contohnya seperti kanker rahim
  • Membantu meningkatkan energi bagi tubuh
  • Efektif membantu mengatasi campak / kerumut
  • Dapat membantu menghilangkan bau badan
  • Efektif mengobati anemia
  • Dapat membantu melancarkan sirkulasi serta peredaran darah
Lalu Apa Manfaat Kecombrang Bagi Kanker Serviks?
Dalam kasus kanker rahim , ini manfaat kecombrang untuk kanker rahim yang bisa anda dapatkan dan anda rasakan.
Untuk manfaatnya sendiri ternyata kecombrang ini mampu membantu melawan sel kanker secara alami.
Kenapa kecombrang ini mampu membantu melawan sel kanker , karena didalam kecombrang itu sendiri terkandung kandungan seperti saponin, terpenoid , flavonoid dan anti oksidan.
Beberapa kandungan tadi memiliki manfaat dan khasiat yang sangat bagus dalam membantu mengatasi masalah kesehatan contohnya dapat membantu mengatasi sel kanker.
Nah setelah mengtahui manfaat kecombranag bagi kesehatan terutama mengobati penyakit kanker serviks alangkah baiknya juga kami akan merekomendasikan obat herbal terbaik untuk mengobati penyakit kanker serviks.

Rekomendasi Dari Kami

Obat yang kami maksud adalah obat herbal Ace Maxs obat yang terbuat dari Ekstark Kulit Manggis dan Ekstrak Sirsak yang sama-sama memiliki khasiat yang luar biasa.
Komposisi Ace Maxs Yang Pertama Adalah Daun Sirsak – Sirsak, nangka belanda, atau durian belanda (Annona muricata L.) adalah tumbuhan berguna yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Di berbagai daerah Indonesia dikenal sebagai nangka sebrang, nangka landa (Jawa), nangka walanda, sirsak (Sunda), nangka buris (Madura), srikaya jawa (Bali), deureuyan belanda (Aceh), durio ulondro (Nias), durian betawi (Minangkabau), serta jambu landa (di Lampung). Penyebutan “belanda” dan variasinya menunjukkan bahwa sirsak (dari bahasa Belanda: zuurzak, berarti “kantung asam”) didatangkan oleh pemerintah kolonial Hindia-Belanda ke Nusantara, yaitu pada abad ke-19, meskipun bukan berasal dari Eropa.
Terapi sirsak berkhasiat 10 ribu kali keampuhan kemoterapi! (Majalah Trubus, 10 Januari 2011)
Menyembuhkan berbagai macam penyakit KANKER ( payudara, serviks, paru-paru, otak, prostat, usus besar, pankreas dll)
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit TUMOR
  • Menyembuhkan penyakit KISTA ( jinak maupun ganas )
  • Menyembuhkan penyakit MIOM / MIOMA ( jinak maupun ganas )
  • Mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah.
  • Menyembuhkan peradangan, misalnya radang tenggorokan, usus, pencernaan, ambeien, dan diabetes.
  • Mencegah dan menyembuhkan asam urat
  • Menyembuhkan penyakit kadar kolesterol jahat yang tinggi.
  • Bagi pria, daun sirsak menambah jumlah dan memperkuat sperma.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
Manggis – Buah manggis disebut juga ratunya buah. karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi. Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.
Dengan kandungan seperti atu alangkah baiknya kah obat herbal ini? Jadi kami sarankan anda para penderita penyakit kanker serviks agar dapat mengkonsumsi obat ini sebagai proses pengobatan yang dapan anda lakukan agar penyakit kanker serviks anda sembuh 100%.
Untuk mengetahui lebih lengkap tentang obat herbal ace maxs ini kami sarankan anda untuk mengunjungi Kandungan Ace Maxs Lengkap dan silahkan klik disini!

Manfaat Kecombrang Untuk Kanker Serviks

Baca Juga :
Tanaman Obat Kanker Payudara
 Perbedaan Kanker Serviks Dan Kanker Leher Rahim?
Penyakit Pada Sistem Reproduksi Yang Umum Mendera Perempuan
Obat Kista Rahim

Posted By Aliarbanmarzuki 21 April 2018 !6:30:00 WIB Home : Cidolog City

Author:

Facebook Comment